• Home
  • Berita Foto
  • ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

Malang - Badan Perlindungan Konsumen melaksanakan kegiatan Advokasi Perlindungan Konsumen di Universitas Merdeka Malang (19/11/2019).

.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kuliah Fakultas Hukum dan dihadiri oleh kurang lebih 100 Peserta dari Mahasiswa/i dan dosen di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Merdeka Malang.

ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

Narasumber dalam kegiatan Advokasi Perlindungan Konsumen ini Dr. Rizal E. Halim, Koordinator Komisi Advokasi BPKN dan Galih Puji Mulyono, SH, MH., Dosen Hukum perlindungan konsumen dan dimoderatori oleh Hartato Pakpahan, SH., MH., CLA

ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

Dr. H. Setiyono, SH., MH, Dekan Fakultas Hukum Universitas Merdeka Malang dalam sambutannya sangat menyambut baik kegiatan Advokasi Perlindungan Konsumen yang diselenggarakan oleh BPKN ini, lebih lanjut beliau menambahkan bahwa mata kuliah Hukum perlindungan konsumen adalah mata kuliah wajib dan beliau berharap mahasiswa dapat mengambil pelajaran apa yang disampaikan oleh narsumuber dari BPKN dan kedepan akan timbul kerjasama lainnya antara BPKN dan Universitas Merdeka Malang.

ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

Wakil Ketua BPKN - Dr. (C) Rolas B. Sitinjak., SH, MH, IPC, CLA., dalam sambutannya menyampaikan tentang apa itu konsumen, hak dan kewajiban konsumen dan segala upaya dalam rangka menjamin kepastian hukum  perlindungan konsumen dan berharap kegiatan ini dapat berlanjut kehubungan kerjasama. Melalui kegiatan Advokasi diharapkan dapat menggugah mahasiswa untuk mempunyai sikap keberpihakan kepada konsumen.