ba
  • Home
  • Berita Foto
  • PERTEMUAN BPKN DENGAN OMBUDSMAN RI DALAM RANGKA PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN

PERTEMUAN BPKN DENGAN OMBUDSMAN RI DALAM RANGKA PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN

PERTEMUAN BPKN DENGAN OMBUDSMAN RI DALAM RANGKA PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN

Jakarta (Selasa, 14/01/2019) - Bertempat di ruang rapat kantor Ombudsman RI  Jakarta, Ombudsman RI  dan Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) telah dilakukan pertemuan dalam rangka koordinasi antara Ombudsman RI dan BPKN. Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Rolas Budiman Sitinjak selaku Wakil Ketua BPKN, Arief Safari, Bambang Sumantri, dan Nurul Yakin selaku Anggota Komisioner BPKN serta para Anggota Ombudsman RI dan para jajaran pimpinan.

PERTEMUAN BPKN DENGAN OMBUDSMAN RI DALAM RANGKA PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN

Maksud tujuan pertemuan ini untuk menindaklanjuti rencana kerja sama antar lembaga dalam rangka koordinasi penanganan pengaduan dan juga mengirimkan narahubung antar lembaga untuk melakukan komunikasi  dalam rangka penyelesaian tindak lanjut laporan masyarakat dan rencana strategis ke depan dalam rangka perbaikan penyelenggaraan pelayanan publik  dan perlindungan konsumen.

PERTEMUAN BPKN DENGAN OMBUDSMAN RI DALAM RANGKA PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN

Ahmad Alamsyah Saragih selaku Anggota Ombudsman RI membuka secara langsung pertemuan tersebut, “Kami dari Ombudsman RI mengucapkan terima kasih atas kehadiran BPKN, pertemuan ini sebagai pertukaran informasi bagaimana ke depan menyusun mengenai pola penyusunan laporan BPKN terhadap pengaduan masyarakat”.

PERTEMUAN BPKN DENGAN OMBUDSMAN RI DALAM RANGKA PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN

Rolas menyampaikan, "Banyaknya pengaduan seperti properti, e-commerce dan bidang lainnya maka diperlukan kerja sama antara BPKN dan Ombudsman  dalam rangka perbaikan penyelenggaraan pelayanan publik  dan perlindungan konsumen.