IN HOUSE TRAINING SEKRETARIAT BKN-RI

IN HOUSE TRAINING SEKRETARIAT BKN-RI

 

Bogor,22 Februari 2021 - Badan Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (BPKN-RI) telah menyelenggarakan acara In House Training di The Mirah Bogor. Kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan Kapasitas dan Integritas SDM Staff Sekretariat BPKN.Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga)  hari yang dimulai dari tanggal 22 s.d 24 Februari 2021.

Hadir pada kegiatan tersebut Rizal E. Halim selaku Ketua BPKN RI, Veri Anggrijono selaku Dirjen PKTN Kementerian Perdagangan, Para Anggota Komisioner BPKN RI , dan Para Anggota Majelis Kehormatan BPKN RI, serta pegawai baru di lingkup Sekretariat BPKN RI

 

IN HOUSE TRAINING SEKRETARIAT BKN-RI

 

Dalam sambutannya Rizal E. Halim menyampaikan,” apresiasi terhadap BPKN RI dan memberikan semangat agar BPKN RI bisa semakin dikenal oleh masyarakat,dan kinerja setiap Sekretariat BPKN RI semakin mampu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab  terintegritas.

Selanjutnya, dalam acara teesebut masing – masing dari ketua komisi BPKN RI yang terdiri dari  komisi 1- (Penelitian dan Pengembangan) , Komisi 2 (Komunikasi dan Edukasi) , Komisi 3 ( Advokasi) , 4 (Kerjasama dan kelembagaan) menyampaikan juga tugas dan fungsi setiap bagian.

 

IN HOUSE TRAINING SEKRETARIAT BKN-RI

 

Srie Agustina, Anggota Majelis Kehormatan BPKN RI menambahkan,”materi untuk setiap pegawai baru di lingkup Sekretariat BPKN RI yang hadir pada acara tersebut terkait bagaimana seharusnya setiap individu memiliki integritas yang benar, bagaimana juga sebaiknya penerapan indikator kinerja utama yang harus dicapai.

 

IN HOUSE TRAINING SEKRETARIAT BKN-RI

 

“Harapan kegiatan ini,pegawai baru dalam lingkup Sekretariat BPKN RI yang mengikuti acara in house training ini selain semakin meningkatkan Integritas Sumber Daya Manusia ( SDM ) juga mampu memberikan ide-ide yang baru agar BPKN RI semakin berdaya dan mampu memberikan kontribusi guna mencapai tujuan dari BPKN RI itu sendiri,” pungkas Rizal.